Kue selalu menjadi incaran banyak orang menemani hari istimewa agar terasa meriah. Nah, ada kue custom atau custom cake Jakarta Selatan yang bisa jadi pilihan anda memesan kue custom yang keren. Tpi sebelum itu simak dulu alasan mengapa anda harus memilih custom cake daripada kue yang bukan custom.

Sesuai Dengan Keinginan dan Tema

Dengan memesan kue custom, tentu anda dibebaskan untuk memilih dan menentukan tema seperti apa yang anda inginkan untuk merayakan atau hanya sekedar melengkapi hari spesial. Hati akan semakin senang jika kue dan hidangan yang dihadirkan serasi dengan tema yang sudah ditentukan dan dipersiapkan dengan baik jauh-jauh hari sebelumnya.

Apalagi jika itu adalah hari perayaan ulang tahun, semua harus terlihat sempurna dan serasi. Misal ingin pesan kue untuk hari ulang tahun anak yang menggemari tokoh kartun, maka anda dapat memilih kue dengan model custom tokoh kartun yang ia gemari. Perasaannya tentu juga akan senang melihat kue yang cocok dengan minatnya.

Orang yang Dirayakan Akan Lebih Merasa Diperhatikan

Memilih custom cake atau kue custom yang disesuaikan dengan minat orang yang dirayakan atau anak-anak, tentu mereka akan lebih merasa diperhatikan dan disayang. Karena, anda sudah peka dan tahu apa yang ia sukai, maka perasaannya pasti akan bahagia dan merasa tidak diabaikan.

Harga Bisa Menyesuaikan Model Custom dan Bisa Dikira-Kira Sendiri

Misal, jika anda membeli custom cake Jakarta Selatan dengan model atau tema kue yang tidak terlalu sulit, total keseluruhan harga tidak akan terlalu mahal, tergantung seperti apa desain yang anda inginkan.

Harga custom cake akan lebih mahal jika anda ingin memilih desain yang rumit, tergantung juga pada tingkat kerumitannya. Biaya dari kue custom akan menyesuaikan seperti apa tingkat kesulitan dari desain pelanggan, ini juga dapat anda kira-kira sendiri.

Memilih Ukuran dan Desain Bebas dan Lebih Kreatif

Memilih kue custom akan lebih membebaskan anda untuk berkreasi dengan desain dan anda juga bebas menentukan ukuran dan juga tema dari kue tersebut. Pilihannya pun juga beraneka ragam. Anda dapat mencoba melihat-lihat desainnya di internet sesuka hati. Jika anda berdomisili di Jakarta, ada banyak custom cake Jakarta murah yang mungkin bisa anda pertimbangkan.

Itulah alasan mengapa anda harus memilih custom cake Jakarta Selatan untuk menemani hari spesial anda dengan orang-orang yang anda cintai di hari yang istimewa, yang pasti tidak ingin anda lewatkan momennya, bukan? Dengan tema dan desain kue yang senada dengan pesta, serta hiasan ruangan yang meriah, hari istimewa akan menjadi semakin spesial dan begitu berarti. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memesan kue custom?


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.