Genteng multiroof kuat sendiri memang masih asing untuk Sebagian orang. Hal ini karena masih banyak orang yang menggunakan genteng biasa untuk hunian mereka.  Multiroof sendiri adalah genteng metal yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai terobosan terbaru, atap jenis ini jauh lebih menguntungkan. Coba simak keunggulan multiroof. 

Memiliki Perawatan yang Lebih Mudah

Tidak hanya kualitasnya yang tahan lama dan anti karat, atap ini juga memiliki sifat anti jamur dan lumut. Hal tersebut bisa membantu biaya perawatannya. Hal ini karena atap tidak akan rusak dalam jangka pendek. 

Lebih Awet dan Tahan Lama

Setiap jenis multiroof memang memiliki bahan yang berbeda. Namun, bahan yang dipilih selalu mementingkan kualitas. Tidak hanya tahan lama tapi juga kokoh dan kuat. Massa penggunaannya bisa tahan hingga bertahun-tahun.  Penggantiannya pun bisa dilakukan dalam jangka Panjang. Otomatis Anda bisa menghemat pengeluaran untuk memperbaiki rumah. 

Bila dibandingkan dengan atap biasa, genteng multiroof jauh lebih aman. Pasalnya, genteng biasa terbuat dari bahan yang mudah hancur. Meskipun harganya murah, kerusakan bisa terjadi kapan saja. 

Multiroof Lebih Ringan dan Tahan Gempa

Pemilihan atap yang tepat bisa membantu struktur bagunan jadi lebih aman. Multiroof ini memiliki bobot yang ringan sehingga tidak akan membebani pondasi rumah Anda. Selain itu, atap ini juga direkomendasikan untuk segala jenis bentuk bangunan rumah yang rawan terhadap gempa. 

Ramah Untuk Lingkungan

Bila Anda seorang pecinta lingkungan, atap multiroof ini bisa jadi rekomendasi tepat untuk hunian yang minimalis dan ekonomis. Atap ini memiliki keunggulan karena bisa didaur ulang. Tentu bisa menjadi daya Tarik sendiri untuk masyarakat. Apalagi orang-orang yang peduli dengan lingkungan sekitar. 

Pemasangannya Mudah

Bentuknya yang tipis dan ringan membuat atap multiroof bisa dipasang dengan mudah. Bahkan, proses pemasangannya bisa diselesaikan secara singkat. Anda bisa memasang atap multiroof sendiri tanpa bantuan tukangnya. Hal ini tentu akan mempermudah pengerjaan Anda. 

Itu tadi merupakan keunggulan dari genteng multiroof yang bisa Anda pelajari. Dengan adanya keunggulan tersebut Anda bisa mempertimbangkan jenis atap mana yang bagus. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.