Penggunaan genteng metal kini banyak diminati. Hal ini tak lepas dari berbagai keunggulannya dan harga genteng sakura roof. Salah satu produk genteng metal yang cukup populer adalah yang namanya Genteng Metal Sakura Roof produksi dari PT Tatalogam Lestari.

Apa itu Genteng Sakura Roof

Genteng ini adalah jenis genteng metal yang memiliki berat 1,5 kg per lembar, dan Sudut kemiringan 12° hingga 90°, serta ukuran Reng 20 mm x 30 mm, dengan Ukuran Kaso 50 mm x 70 mm, dan jarak Rengnya 385 mm serta Jarak Kaso 500 mm. Genteng Sakura Roof terbuat dаrі bahan Zіnсаlumе Clеаn Cоlоrbоnd yakni  hasil kоmbіnаѕі Seng dengan Alumunium.

Keunggulan dan Harga Genteng Sakura Roof

Keunggulan genteng metal yang satu ini adalah sebagai berikut.

Bobotnya Sangat Ringan

Genteng Sakura Roof memiliki bobot yang ringan dan harga genteng sakura roof terjangkau, sehingga cocok dan ideal untuk pemukiman yang sering mengalami gempa atau juga bagi rumah yang bertingkat. Genteng metal ini ringan bobotnya tidak seperti genteng beton. Rata rata 1m2 genteng metal Sakura Roof memiliki bobot hanya sekitar 7 Kg saja. Dengan demikian maka akan mudah pula dalam pengangkutannya untuk dinaikkan dan diturunkan.

Mudah Pemasangannya dan Cepat

Dengan bobotnya yang ringan maka genteng Sakura Roof juga mudah instalasi atau pemasangannya. Sehingga prosesnya pun bisa berlangsung dengan cepat. 

Lebih Hemat

Dengan proses instalasi yang mudah dan cepat maka bisa menjadi lebih hemat. Selain itu juga harganya pun murah. 

Cukup Banyak Pilihan Warnanya

Genteng Sakura Roof tersedia dalam berbagai warna pilihan, seperti Hijau borneo, biru bromo, merah Merapi. Merah carita, atau coklat jati. Pilih yang paling sesuai dengan eksterior bangunannya.

Warna yang Awet

Warna-warna tersebut tidak mudah kusam atau luntur atau terkelupas. Sehingga bisa awet dan kuat bertahan lama serta tahan cuaca warnanya.

Awet dengan Usia Pakai yang Panjang

Daya tahannya tinggi, dan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Kuat dan awet.

Anti Jamur dan Anti Rayap

Genteng metal itu bahan tidak mudah pecah, juga anti jamur, dan anti lapuk, anti keropos serta anti rayap dan anti lumut. 

Tidak Mudah Berkarat

Bahan genteng metal telah dilapisi anti karat. Sehingga tidak akan mudah menjadi berkarat dan rusak atau hancur.

Tahan Cuaca

Genteng ini juga sangat awet dan tahan cuaca ekstrim. Baik itu terik sinar matahari yang menyengat sangat panas maupun gerusan tetesan air hujan yang bersifat asam. Tahan api dan tidak mudah terbakar.

Pemeliharaan yang Mudah

Biaya perawatannya juga murah dan mudah, tidak memerlukan banyak biaya dan tidak merepotkan.

Itulah beberapa keunggulan dari genteng metal Sakura Roof itu. Sebagai catatan agar genteng metal tidak berisik saat hujan maka sempurnakan pemasangan plafonnya sehingga bisa menghambat suara air hujan. Lalu agar tidak panas maka atur ventilasi dan sirkulasi udara dalam ruangan dengan benar secara memadai.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.