Souvenir kantor. Ketika pertama kali membaca atau mendengar frasa tersebut, dalam pikiran kita akan muncul bayangan berbagai jenis souvenir yang kerap dijumpai di perusahaan atau kantor. Barang-barang ini digunakan selain sebagai salah satu identitas khas, namun juga sebagai sarana branding kantor. Kantor-kantor yang membutuhkan customer sangat direkomendasikan menggunakan souvenir kantor ini. Nah, apa aja sih rekomendasi cenderamata yang menarik ini? Yuk simak artikelnya!

Payung

Ide souvenir kantor yang pertama adalah payung. Payung merupakan salah satu benda yang esensial di Indonesia. Indonesia terkenal sebagai salah satu negara yang memiliki curah hujan tinggi. Mengingat hal tersebut, maka payung menjadi salah satu barang yang sangat berguna. Banyak kantor yang menggunakan payung sebagai media promosinya. Selain itu, adanya macam-macam jenis payung seperti payung klasik dan payung golf semakin membuat barang ini cocok dijadikan souvenir. 

Notebook 

Meski zaman sudah menjadi serba digital, pencatatan dengan tulisan tangan konvensional masih tetap diperlukan. Apalagi untuk pegawai yang terjun langsung ke lapangan dan membutuhkan sarana mencatat yang cepat dan tepat. Notebook hadir sebagai salah satu barang yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, notebook dapat di-custom sesuai keinginan perusahaan sebelum nantinya diberikan sebagai souvenir kantor. Kantor juga dapat menyelipkan pulpen ataupun pembatas halaman sebagai pelengkap pada souvenir ini. 

Flashdisk 

Rekomendasi souvenir berikutnya adalah flashdisk. Barang ini biasanya dijadikan kenang-kenangan oleh kantor atau perusahaan yang bergerak di bidang digital. Souvenir kantor premium ini juga memiliki banyak variasi yang dapat dipilih sesuai keinginan kantor, mulai dari kapasitas penyimpanan, tipe flashdisk, kecepatan transfer data flashdisk, maupun bentuk flashdisk. 

Selain keunggulannya di atas, flashdisk juga tentunya akan berguna bagi orang yang menerimanya. Pada zaman serba digital seperti saat ini, alat penyimpan file yang mampu dibawa kemana-mana dengan mudah tentulah menjadi salah satu kebutuhan utama. 

Ketiga rekomendasi souvenir kantor di atas dapat dipertimbangkan untuk dieksekusi. Perlu diingat bahwa jenis souvenir yang akan dipilih perlu dipertimbangkan didasarkan anggaran dana yang tersedia agar hasilnya maksimal. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.