Salah satu jalan mengajukan kredit cicilan mobil baru dengan cepat dan mudah ialah melalui leasing. Meskipun mudah dan cepat, ternyata memilih leasing yang tepat juga memerlukan trik yang benar lho. Berikut kami rangkum cara memilih lembaga pembiayaan yang tepat sesuai kriteria anda.

Perhatikan Reputasi dan Kualitas

Dianjurkan memilih perusahaan leasing dari grup besar dan ternama, karena secara umum sudah dipercaya masyarakat dan banyak kantor cabang. Anda juga bisa memeriksa latar belakang, sejak kapan berdirinya dan melihat eksistensi di dunia per-leasing-an. 

Proses Mudah dan Fleksibel

Pilih lembaga leasing yang mudah dalam pengajuan, persyaratan, proses pengajuan dan pembayaran.Selain itu, pastikan juga leasing tersebut memiliki banyak porsi pembayaran seperti kantor pos, atm, e-banking dan sebagainya, Berbagai kemudahan tersebut akan memberikan rasa nyaman terdapat diri anda sendiri dan terhindar dari keterlambatan pembayaran. 

Pertimbangkan Komponen Biaya

Poin ini sangat penting karena menentukan besar cicilan mobil baru yang akan dibayarkan selama periode waktu tertentu. Jangan lupa perhatikan biaya lainnya seperti administrasi, asuransi, biaya penalti dan lain-lainnya, Carilah leasing yang memberikan penawaran rendah. 

Dilindungi Asuransi

Biaya perlindungan sebuah mobil tidaklah sedikit, untuk itu carilah tempat leasing yang lengkapi kredit mobil baru dengan layanan asuransi. Hal tersebut melindungi mobil dari berbagai risiko seperti kerusakan, kecelakaan bahkan kehilangan yang menyebabkan kerugian. 

Pahami Simulasi Kredit

Layanan simulasi kredit mobil berguna untuk membantu anda membaca rencana keuangan seperti besaran uang muka, bunga, cicilan bahkan biaya yang lain yang harus dibayarkan. Oleh karena itu, cari leasing mobil yang menyediakan jasa simulasi kredit sehingga anda bisa memiliki gambaran keuangan dan menyiapkan dana secara matang. 

Anda bisa menerapkan 5 trik di atas saat melakukan kredit cicilan mobil baru agar mendapatkan perusahaan leasing dan kendaraan terbaik sesuai yang dibutuhkan dan kondisi keuangan anda. Selain itu anda juga akan terhindar dari tipuan perusahaan leasing illegal. Sudah menentukan pakai leasing apa? Yuk mulai memiliki kendaraan impian untuk keluarga. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.