Sekarang ini sudah banyak dijumpai orang jual Griddle gas di pasaran. Alat memasak tersebut memang banyak diincar, karena Griddle gas mampu memberikan pengalaman memasak yang berbeda pada semua penggunanya. Griddle adalah alat masak yang dirancang khusus, memiliki plat lebar dan dipanaskan langsung dari sumber panas gas. 

Griddle Gas Biasa Dimanfaatkan untuk Berbagai Kegiatan Memasak

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan kompor griddle gas yaitu sifatnya yang bisa dikatakan multifungsi. Jadi tidak hanya sebatas digunakan untuk memanggang, namun bisa dimanfaatkan untuk membakar, menggoreng, dan lainnya. Hal ini terjadi karena kompor griddle memiliki berkat plat yang ada pada bagian atas griddle, sehingga dapat digunakan hanya dengan 1 alat saja. 

Bisa Menghasilkan Makanan Lebih Baik

Banyak yang jual Griddle gas mendapatkan keuntungan besar, karena kompor tersebut banyak diincar. Panas yang berasal dari griddle sudah menyebar rata dalam plat, sehingga makanan juga tidak bersentuhan langsung dengan api. Jika dibandingkan dengan makanan yang diolah dari alat panggang tradisional, memanggang dengan griddle hasilnya jauh lebih baik dan enak. 

Mudah Dibersihkan

Perlu Anda ketahui, alat memasak griddle gas ini terbuat langsung dari bahan stainless steel. Bahan stainless steel melingkupi bagian rangka dan juga platnya. Hal inilah yang menyebabkan alat memasak tersebut lebih mudah untuk dibersihkan. Misalnya kegiatan memasak banyak menggunakan saus, maka kotoran bisa dibersihkan dengan mudah walaupun sudah menempel agak lama. Para pengguna hanya perlu mengelap tanpa mencucinya, sehingga alat masak bersih. 

Memiliki Plat Custom

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, alat griddle gas telah dilengkapi plat bagian atasnya. Namun, memang pada dasarnya tidak semua orang membutuhkan plat yang lebar. Beberapa orang terkadang hanya perlu ukuran standar untuk memasak. Hal inilah yang bisa mendatangkan keuntungan bagi pengguna griddle gas, karena bisa custom ukuran plat sesuai keinginan. Dengan tersedia dalam berbagai ukuran, maka bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari tiap penggunanya. 

Namun untuk lebih jelasnya, tanyakan masalah spesifikasi kepada orang yang jual Griddle gas. Tujuannya agar Anda tidak salah pilih dan bisa mendapatkan alat masak yang sesuai dengan kebutuhan. Tertarik menggunakan Griddle gas?


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.