Pemadaman listrik saat ini sering terjadi di musim penghujan. Genset dapat menjadi solusi tepat untuk memberikan penerangan khususnya bagi perusahaan yang bergantung dengan listrik. Oleh karena itu, saat ini sudah ada distributor genset Surabaya yang dapat diandalkan saat dibutuhkan.

Ada banyak sekali keuntungan jika Anda membeli distributor terbaik. Berikut ini ada beberapa penjelasan terkait keuntungan memilih distributor genset .

Keuntungan Memilih Distributor Genset Surabaya

Ada beberapa keuntungan jika Anda memilih distributor genset. Berikut ini beberapa keuntungan memilih distributor genset Surabaya, yaitu:

  1. Service Genset Indonesia

Tidak hanya jual genset, Anda juga akan diberikan service dan after sales service mulai dari penawaran, transaksi penjualan, perawatan bulanan hingga overhaul. Bahkan, distributor Surabaya ini sudah memiliki kantor cabang dan rekanan dealer di berbagai kota di Indonesia.

Sehingga akan membantu konsumen untuk lebih dekat dengan service. Sementara itu, distributor juga akan tetap memberikan service yang memuaskan.

  1. Garansi Genset

Seluruh mesin genset yang dijual bergaransi dan memberikan garansi tambahan bebas service dalam masa waktu yang ditentukan. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika genset mengalami kerusakan. Hanya tinggal membawanya di tempat Service saja sudah bisa membetulkannya.

  1. Ketersediaan Stock Genset dan Spare Part

Umumnya, distributor Surabaya mempunyai stock genset dengan berbagai kapasitas, baik engine only, genset open, dan genset silent. Selain itu, konsumen tidak perlu mencari spare part genset, karena sudah mempunyai stock spare part yang banyak dan lengkap.

Anda juga akan lebih mudah mendapatkan kenyamanan tersendiri dengan membeli Genset dari distributor Surabaya. Jadi tidak perlu ragu untuk bertanya ketersediaan genset sesuai yang Anda inginkan. 

Sementara itu, Distributor ini juga menyediakan genset dan service yang terbaik sehingga konsumen mendapatkan kepuasan penuh.  Bahkan, akan memberikan harga yang terjangkau dan berkualitas jika Anda membeli distributor ini.

Itu saja beberapa informasi yang disampaikan terkait distributor genset Surabaya terbaik. Semoga apa yang sudah disampaikan bisa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk memiliki genset terbaik.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.